Pemesan HBG kami
085-6000-01620
085-6000-01620

Menu
JASA MEMBUAT SETRUM IKAN
Merawat lumut umpan ikan nilaDi waktu musim kemarau mencari umpan ikan nila (lumut sawah) semakin susah, jika sudah dapat kalo tidak habis buat mancing, sisa lumut yang nyari nya sangat sulit dan susah di buang, sayang sekali iya kan. sekarang saya punya tips gan untuk merawat lumut sawah tetap segar dan fres bisa buat mancing ikan nila  besok lagi.
Cara merawat nya bagai mana: silahkan ikuti petunjuk nya di sini oke langsung saja.
Pertama agan cari lumut dulu yang banyak usahakan lumut nya agak gemuk ya biar tambah awet lagi, sisihkan lumut yang hendak agan rawat, Lalu masukkan di dalam kain atau waring, Lalu peras sampai lumut agak kering, Jika gak kering lumut nya nanti lembek sekali gan tidak seperti baru cari, stelah itu agan simpat di dalam lemari kulkas.Stelah lumut masuk kedalam toples atau lodong silahkan agan tutup rapat lalu masukkan ke dalam lemari es atau kulkas pada bagian bawah saja suhu nya sudah cukup bagus untuk menjaga lumut tetap segar sampai berhari hari wekekeke.

Untuk lumut sisa buat mancing yang sudah tercanpur garam atau esen sebelum di masukkan kedalam kulkas basuh terlebih dulu dengan iar biasa baru di masukkan kedalam kulkas.

Cara merawat lumut umpan mancing ikan nila dengan memasukkan kedalam lemari kulkas sudah saya coba gan hasil nya sangat memuaskan, lumut tetap hidup dan berkembang seperti di hapitat nya.
Semoga bermanfaat untuk agan, salam mata pancing.

Incoming search terms:

, cara membuat lumut pakan ikan, cara mengawetkan lumut, cara mencari lumut sawah, cara menyimpan lumut agar tidak mati, lumut sawah, cara menyimpan lumut agar tetap segar, cara menyimpan lumut di kulkas, cara merawat lumut, cara menyimpan lumut, lumut sawah untuk umpan nila

Simpan lama KE >> Facebook >> Twitter >> Google+ Memudahkan anda kembali ke halaman ini.

ARTIKEL POPULER

Cari Posting