Pemesan HBG kami
085-6000-01620
085-6000-01620

Menu
JASA MEMBUAT SETRUM IKAN
doa ilmu pengasihanIlmu pelet jarang goyang merupakan sebuah ilmu pemikat hati yang sangat terkenal ke ampuh di telatah tanah jawa atau di seluruh bumi jawa, Ilmu pelet ini tergolong ilmu pengasihan yang cukup banyak di minati baik kau pria dan wanita.
Kegunaan Utama pelet jaran goyang itu untuk memikat hati seseorang supaya sayang dan cinta pada yang menggunakan ilmu pelet tersebut.

Di sini saya akan berbagi mantra atau jampi2 pelet jaran goyang tersebut yang pernah saya dapat dari sahabat saya yang saat ini ada di tanah papua, Orang ini dulunya konsultan pelet memelet di internet maupun di dunia nyata.
Sebelum saya berbagi mantra ilmu pelet jarang goyang yang di kenal sangat ampuh itu, agan perlu tahu reseko jika agan memegang pengasihan jawa tersebut, seperti yang sudah di katakan sahabat saya yang menuturkan mantra jaran goyang tersebut, ilmu pelet jaran goyang ini bukan pelet biasa, ilmu tersebut bisa membuat pemegangnya hidupnya menjadi sengsara, percaya gak percaya terserah agan saja hehehe, Di sini saya hanya memberitahukan efeksamping di kemudian hari yang memegang ilmu tersebut.

Giman gan masih nekat ingin tahu apa benar pengen megang ilmu pengasihan kelas wahid itu terserah gan saja pengen punya silahkan cuma pengen tahu juga gak apa2 silahkan simak baik2 mantra nya atau jampi 2 di bawah ini,

“sun amatek ajiku jaran goyang, tak goyang tengahing latar, goyang atine sijabang bayine (sebut nama yang akan di pikat)….teko welas teko asih dadi edan marang aku, ora duyan mangan nakdurung weroh aku ora biso turu nak durong weroh aku edan edan edan edan sijabang bayine….(sebut lagi nama yang akan di pikat)…..manut nuruto marang aku”.

Cara menggunakan amalan tersebut puasa mutih 3hari di mulai pada saat hari kelahiran orang yang mau di pikat pada saat malam hari tepatnya jam 12 malam keluar di halaman rumah dan merapal ajian tersebut tepat di depan rumah.

Peringatan agan jangan lansung mecoba ilmu pelet wanita sijaran goyang tanpa ada yang membimbing agan yang benar memiliki ilmu tersebut.
jika agan minat dengan doa yang setara ampuh nya agan bisa coba klik disini oke.

Incoming search terms:

, pelet jaran goyang puasa 3 hari, puasa mutih 3 hari untuk memikat pria, puasa mutih 3 hari untuk memikat wanita, https://strumikan com/2013/12/mantra-jaran-goyang-free-ilmu-pelet-ampuh-buat-memikat-pria-dan-wanita html, ajian jaran goyang untuk memikat pria, puasa mutih untuk memikat pria, pelet puasa mutih 3 hari, jampi pelet, puasa mutih untuk memikat wanita, pemikat cewe ya manut

Simpan lama KE >> Facebook >> Twitter >> Google+ Memudahkan anda kembali ke halaman ini.
  • Pusat Metafisika Asia -

    Makasih banget untuk informasinya. Blognya isi artikelnya bagus dan sangat bermanfaat … 🙂

    Pakar Ilmu Pengasihan Level Dewa – Kunjungi http://www.PakarPengasihan.com

  • Setijo Pramono -

    maaf sebelumnya ya, peled jaran goyang memang dahsyad, tapi ingat itu kejam dan sangat dzolim, bagaiman tidak? kita kenal menusia itu ada 1 ruh dan 4 sukma/sedulur papat, lima{yg satu ruh} pamcer, peled itu gunakan kekuatan wali jin utk ambil salah satu yg empat tadi dan diganti dg jin suruhan/pasanga si dukun, dan sukma yg diganti jin itu di sandra oleh dukun lewat jin juga, jadi sukma udah diganti oleh jin, perilakunya jelas2 sesuai maunya si jin,……..tobatlah mereka yg main2 beginian,. YA ALLAH, YA MALIK YA QODIR YA WALLIYU,…..

  • Siti Rofiah -

    kalau nga tahu hari lahirnya dia gimana mbah

  • yandi kissone -

    minta ilmu seribu bayangan dong mbah

  • Yogi Marsahala -

    ajian yang kelihatannya sangat ampuh

  • ahmad -

    Betul gan ber doa meminta ama yang berkuasa alam semesta lebih baik di banding dengan melakukan hal2 yang tak lazim, sayanya banyak yang tidak perduli untuk tujuan kesenangan sesaat hehehe.

  • Firamanda -

    Saya sebenarnya mau! Tp saya takut kalo matinya masuk neraka/gak diterima bumi, cara yang alami dan dibolehkan oleh TUHAN cuma ada satu, yaitu berdoa pada-Nya.

ARTIKEL POPULER

Cari Posting