Pemesan HBG kami
085-6000-01620
085-6000-01620

Menu
JASA MEMBUAT SETRUM IKAN
Cara Membuat pompa senapan pcp sendiri, Jika agan punya tembak gas angin dan belum punya pompa nya silahkan di simak mungkin dapat membantu agan bisa punya pompa nya sendiri dan tidak perlu beli, karna untuk harga pompa senapan pcp tergolong sangat mahal.

Sebelum cara untuk membuat alat pengisi angin buat senapan angin model pcp, saya akan sedikit menjelaskan cara kerja pompa tersebut sehingga agan bisa memahami apa yang saya sare di sini ya itu membuat sendiri pompa pengisi angin untuk senapan angin pcp, lihat gambar di bawah ini.

Gambar pompa di atas mempunyai komponen 3 tabung pipa dan 1 as kecil. dan udara yang benar2 masuk kedalam tabung pcp adalah pipa tabung yang ada as kecil nya, dan aingin yang di keluarkan dari pipa tabung yang besar membantu mendorong udara yang ada di dalam tabung yang ada as kecilnya.

Intinya gini gan, pompa utamanya itu yang ada di bagian tengah pipa yang ada as nya, dan yang bagian luar nya itu angin nya membantu menekan supaya ringan, Jika tidak di bantu dengan dorongan angin as sekecil itu bisa bengkok kl di buat mompa sampai tekanan 3000psi, 3500 bahkan ada yang 4500psi, Kl bikin yang model ini emang cukup rumit gan, kalo bisa bikin yang mudah aja seperti yang ada di bawah ini.

Kita manfaatkan pompa uklik senapan angin kl punya bekas tidak kepakai kl masih kepakai cari bahan nya yang bisa di pakai contoh nya pipa sekok motor, pipa nya tebel tentunya lebih kuat.
Supaya popa uklik nya ringan buat ingisi angin senapan pcp kida bikin lebih panjang uklikan nya contoh nya bisa di lihat di bawah ini.

Dan yang perlu agan perhatikan jika popa sudah jadi ialah bagian pengeluaran udara nya usahakan udara nya bisa langsung masuk ke dalam tabung pcp, jangan sampai ada ruang angin di antra angin keluar dan yang masuk. efek nya kalo ada ruang angin antara pompa dan senapan angin udara sulit masuk ke pcp, jadi bolak balik saja.

contoh nya punya saya, contoh nya gambar di bawah gan, maaf gan ya senapan nya jelek sekali, maklum saya membuat nya sendiri dari barang2 bekas, meskipun jelek bisa shot ampe 45 kali ganĀ  hanya pake pompa semperti yang ada di atas hehehe.
Kl ada yang kurang bisa di mengerti comen2 aja gan nanti bisa di jelaskan.

Incoming search terms:

  • cara membuat senapan angin otomatis
  • modifikasi senapan angin pompa menjadi pcp
  • cara membuat senapan angin
  • membuat senapan pcp sendiri
  • bikin pompa pcp
  • cara membuat pompa pcp sendiri
  • cara membuat pompa senapan gas
  • membuat pompa pcp
  • https://strumikan com/2013/10/cara-membuat-pompa-senapan-pcp-gasangin-sendiri html
  • Pompa pcp

Simpan lama KE >> Facebook >> Twitter >> Google+ Memudahkan anda kembali ke halaman ini.
  • ahmad -

    Maaf gan, saya bikin seperti di atas sewaktu masih benar" hoby ama otak atik senapan, sekarang sudah berhenti, Hoby sudah pindah yang lain hehehe, memancing

  • Sam Sul -

    kalau saya pesan yg sdh dimodifikasi bisa ngga gan ??

  • No profile -

    trus kuplernya pake yg model gimana gan? trus lobang triger di senapan bekasnya di tembel atau di potong?

  • ahmad -

    kapasitas kekuatan ngisi saya kurang tahu gan, so al nya yang pernah saya coba 300-400 uklik sy udah takut sendiri.
    Perhitungan saya 10 uklik bisa untuk 1 kali dor, jika 400 uklik bisa untuk 40 tembak dengan power lumayan besar.
    Kekurangan nya pump di atas ketika buat mpa cepat panas sekali, biar gak panas berlebihan tabung pmp nya saya balut dengan kain basah.

  • No profile -

    pompa yg sampean buat, bisa sampe berapa psi gan?

  • ahmad -

    tidak bisa gan, udah pernah saya coba cara tersebut, bisa masuk tapi sangat sedikit sekali, buat dor 1 kali aja langsung habis angin nya.

  • Smile Eryn -

    Klw pake kompresor biasa yg seperti dbengkel bisa kh gan…

  • dhaan -

    berarti prinsipnya sama kayak pumpa uklik ya

  • ahmad -

    yang pernah saya coba tidak bisa gan,udara nya gak bisa masuk penuh.

  • irawan juliadi -

    Kalo dari pompa sepeda biasa bisa nga bro?

  • ahmad -

    Dalaman nya jangan di buang gan, kokang sama laras nya aja di lepas, lubang transfer di kasih baut drat kopler jantan di kasih selang penghubung ke senapan.
    Untuk modif tabung nya lubang as bagina belakang nya di sumbat yang kuat.
    Untuk meringankan pompa tangkai uklik nya di buat agak panjang.
    Untuk mengatasi panas pada tabung pump, tabungnya balut pakai kain basah. yang pernah saya coba hingga 500 x ulik sangat panas tabung pump nya.

  • Suraya Alief -

    gan sy sangat tertarik nih, cm sayang detail tutorialnya krg lengkap untuk step by stepnya,sy punya uklik benyamin mau sy cb jadiin pompa nah langkah2 nya gmn? apakah isi dari bedilnya dibuang? apa aja yg dipake di tabung ukliknya?, trus ujung blkg penghubung utk ke pcp pakai kopler atau gmn?, mohon pencerahannya. thanks

obat kuat

ARTIKEL POPULER